Breaking News

Kamis, 16 Juni 2016

5 Alasan Tepat Harus Mempelajari Bahasa Inggris



Red - Bandel Apakah anda suka bahasa inggris? Atau anda sedang dalam program mempelajari bahasa Inggris? Atau mungkin anda hanya suka dan tidak terlalu niat untuk mempelajari bahasa inggris? Barangkali anda akan berubah pikiran setelah melihat alasan di bawah ini untuk mempelajarinya. Bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang dalalm hal ini artinya jika kita bepergian ke luar negeri dan hendak melakukan percakapan dengan orang yang kita temui disana, maka bahasa yang harus digunakakan ialah bahasa internasional, yakni bahasa inggris.
Red-Bandel sendiri menganggap bahwa bahasa inggris itu bahasa yang keren dan jika kita berbicara menggunakan bahasa tersebut, akan memunculkan sensasi yang luar biasa terlebih lagi industry film terkenal amerika ‘hollywood’ yang sudah merambah keberbagai Negara yang secara otomatis membuat eksistensi bahasa ini semakin meningkat. Dipengaruhi oleh actor dan aktris hebat yang bermain di Hollywood yang membuat para penggemar diseluruh dunia ingin merasa semakin dekat dengan mereka dengan cara meniru bahasa yang digunakan sampai meniru accent atau gaya bicara yang mereka gunakan pula.
Namun sebenarnya ada alasan yang mendasar mengapa anda mempelajari bahasa inggris bahkan anda harus mempelajarinya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kita harus mempelajari bahasa inggris

Reason One:
English merupakan bahasa yang sering digunakan oleh orang diberbagai belahan dunia ketika mereka bertemu satu sama lain dan diperlukannya sebuah komunikasi untuk menjalin sebuah hubungan. Inilah fungsi dari bahasa internasional.
Reason Two:
Mengapa mempelajari bahasa inggris, padahal itu sulit? Jangan patah semangat untuk mempelajari bahasa inggris karena dengan mahirnya berbahasa asing yang satu ini akan menjadi nilai tambah tersendiri, lagi pula prospek kerja untuk individu yang mahir berbahasa inggris sangat menggembirakan. Karena rata-rata perusahaan diseluruh dunia membutuhkan karyawan untuk bekerja dalam bidang sales, customer service, marketing dan communications dan lain-lain. Terlebih Negara-negara di Asia tenggara menghadapi era pasar global yang menuntut setiap warganya untuk mampu berbahasa asing agar dapat bersaing di dunia kerja.
Reason Three:
Industry film menggunakan bahasa inggris, maka dari itu dengan mahir bahasa inggris kita tidak lagi repot-repot membaca subtitle untuk memahami alur dari film yang kita saksikan.
Reason Four:
Mahir berbahasa inggris, mempermudah kita masuk ke pergguruan tinggi dunia, karena hal ini sudah menjadi syarat dengan melihat skor TOEFL, IELTS dan lain-lain.
Reason Five:
English adalah bahasa internet. Mengapa? Banyak situs web yang memposting artikel menggunakan bahasa inggris, sehingga kita dapat menjadi bagian dalam sebuah forum dan melakukan diskusi, jika sudah mahir berbahasa internasional ini.
Itulah beberapa alasan yang dapat Red-Bandel bagi. Ya, kenyataannya mempelajari bahasa inggris itu membutuhkan proses dan waktu yang lama karena tingkat kesulitannya yang tidak terelakan, sehingga membutuhkan keseriusan dalam hal ini untuk mencapainya. Red-Bandel akan sangat senang dengan kritik dan tanggapan yang diberikan. Terimakasih.
Mampir lagi ya!
See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By