Breaking News

Jumat, 17 Juni 2016

"Valak" Iblis Mungil Nan Lucu | Hal Yang Tidak Anda Ketahui

The Conjuring 2 - Reaksi

Hallo sahabat Red - Bandel!!!

Aksi iblis yang sering mengganggu manusia dalam film The Conjuring ternyata belum usai. Dengan arahan director James Wan, The Conjuring 2 akhirnya berhasil diproduksi, film yang berdurasi 2jam 14menit itu mendapat sambutan yang hangat dari para pecinta film horror. Film ini bergenre horror, mystery, dan thriller, sesuai dengan genrenya, film ini telah berhasil membuat penonton kelelahan dengan aksi iblis yang kejam, seram, dan menegangkan.

Orang lain membaca ini : Sistem Masih Lemah : Akun SocMed Mark Zuckerberg diretas!!!

Namun berdasarkan info yang Red - Bandel dapat, iblis baru dalam film ini benar nyata adanya. Dialah "Valak" (atau Ualac, Valac, Valax, Valu, Valic, Volac) sosok iblis yang mengerikan dengan busana muslim biarawatinya di sebut-sebut sebagai Presiden Neraka berdasarkan buku The Lesser Key of Solomon.

Namun valak dalam film sangat berbeda jauh dengan mitologi yang tersebar, valak adalah seorang laki-laki, dan sering diillustrasikan mengendarai naga berkepala dua dan memimpin 30 pasukan iblis. Dan ternyata Valak juga diyakini wujudnya sebagai seorang anak kecil mungil bersayap nan lucu *ooooowww jadi kepingin pelihara*, bukan suster iblis seperti di The Conjuring 2.

Sosok valak yang diyakini asli didunia nyata lucu hehe..

Hal yang paling mencengangkan lagi yaitu, ternyata sosok iblis seram dalam film The Conjuring 2 diperankan oleh wanita yang sangat cantik dia adalah Bonnie Aarons.

Cantik kan, tapi dia punya sisi horronya gk ya?

Silahkan ditunggu partisipasinya.

see ya!

Sumber : Week In Weird

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By