Breaking News

Minggu, 19 Juni 2016

Kiamat : Tanda-tanda Yang sudah Tampak Secara Gamblang

Assalamu'alaikum sahabat Red - Bandel!!!
Dibulan yang suci dan penuh ampun ini marilah kita meningkatkan keimanan dan berusaha memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik. Allah swt. memberikan kesempatan kepada umat muslim untuk meningkatkan kadar keimanan serta untuk meraih banyak rahmat melalui bulan Ramadhan ini. Maka dari itu ditulisnya artikel ini bertujuan untuk saling mengingatkan dan memberi dorongan agar semangat beribadah muncul kembali.

Tanda-tanda yang sudah tampak secara gamblang - berkaitan dengan judul ini, mari kita amati sekitar bahwa sudah banyak tanda-tanda yang sudah jelas-jelas itu adalah tanda kiamat seperti banjir disetiap daerah yang marak terjadi akhir-akhir ini. Tidak perlu melakukan penafsiran untuk mengetahui hal itu termasuk tanda kiamat atau bukan, yang diperlukan hanyalah kesadaran semata dan kebanyakan orang menganggap hal itu hanya fenomena alam biasa na'udzubillah. Berikut tanda-tanda kiamat yang sudah terjadi.

Anak lahir dari perzinahan



Sudah banyak kasus pembuangan anak yang terjadi, ironisnya anak itu dibuang ditempat-tempat yang tidak layak. Kelakuan haram orang tuanyalah yang membuat anak menjadi sasarannya. Perzinahan seperti dianggap hal yang lumrah, kita lihat beberapa ratus tahun kebelakang, pada zaman jahiliyah perzinahan juga dianggap hal yang biasa hal ini disebabkan karena zaman masih jahiliyah. Tetapi bagaimana dengan sekarang? Agama sudah ada, aturan Allah sudah jelas, tetapi mereka tetap melakukannya layaknya orang bodoh bahkan lebih bodoh dari seekor binatang. Perlu diketahui, manusia hakikatnya ialah binatang, tetapi kita diberi akal pikiran, dan hati, untuk menghilangkan hasrat kebinatangan.

Kabut selama 40 hari

Kabut yang terjadi di Indonesia yang tersebar hingga kenegara tatangga berlangsung bahkan lebih dari 40 hari, dan sudah jelas ini merupakan tanda kiamat. Sekedar info, kabut ini terjadi karena adanya pembakaran hutan untuk membuka lahan. Dengan izin pembakaran yang begitu mudah didapatkan. Untuk membakar  lahan satu hektar, orang hanya perlu mendapatkan izin dari ketua RT berdasarkan PERGUB KALTENG no.15 tahun 2010. Namun UU ini akan segera direvisi.


Banjir ditiap daerah

Daerah-daerah pesisir pantai Indonesia akhir-akhir ini dilanda banjir rob yang merusak daerah sekitar seperti rumah warga, tempat wisata, dan lain lain. Banjir rab ini melanda beberapa kawasan pesisir seperti di Belawan Medan; Bali seperti di Pantai Kuta, Karangasem, Selatan, Jembrana, Gianyar dan Sanur; Jakarta Utara; Kecamatan Singkil Utara dan Pantai Pulau Sarok, Kabupaten Singkil; Meulaboh Kabupaten Aceh Barat; Kecamatan Kraksaan Kab Probolinggo; Kabupaten Pesisir Selatan; Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang; Kota Pekalongan; Kabupaten Pekalongan; Gresik; dan Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap. Jika kita amati, ini juga salah satu tanda kiamat yang sudah dituliskan Allah swt.

Wanita berpakaian tetapi hakikatnya telanjang

Hijab sudah menjadi trend sekarang ini, karena terbukti selain menutup aurat, wanita akan lebih cantik bila mengenakan hijab. Tapi sayangnya ada orang berpakaian dan berhijab tetapi hakikiatnya ia telanjang. Ialah orang yang memakai pakaian tetapi ia menampilkan lekuk tubuhnya hal ini dikhawatirkan dapat menimbulkan perzinahan. 

Berlomba-lomba meninggikan bangunan


Diberbagai negara sudah banyak bangunan-bangunan yang menjulang tinggi dan mereka berbangga-bangga akan hal itu. 

Tali silaturahmi terputus


Zaman modern ini sudah jarang sekali orang yang menyambung tali silaturahmi. Mereka terlalu sibuk dengan urusannya, mereka terlalu sibuk mengurus benda persegi panjang yang ada ditangan mereka, bahkan mereka lebih memilih kehilangan dompet daripada kehilangan benda yang satu ini.

Homoseksual dan lesbian tersebar luas


LGBT, begitu mereka menyebut kelompoknya itu. Mereka berteriak dan memperjuangkan kelompok ini dengan dalih hak asasi manusia, equality, padahal mereka sendiri telah merebut hak asasi orang lain. Ini merupakan tanda kiamat dan merupakan dosa yang amat besar karena melanggar takdir Allah swt.

Maraknya penghinaan untuk membuat orang lain tertawa


Acara komedi di televisi indonesia sering melakukan hal ini, menggunakan kekurangan orang lain utuk diolok-olok agar penonton tertawa. Dan hal ini sama sekali tidak ada manfaatnya. Dan ternyata ini adalah tanda kiamat sudah dekat.

Orang lain membaca ini : "Valak" Iblis Mungil Nan Lucu | Hal Yang Tidak Anda Ketahui

Demikianlah rentetan tanda-tanda kiamat yang sudah nampak secara gamblang. Mari kita meningkatkan amal ibadah agar selamat didunia dan diakhirat.

Mohon partisipasinya.
Assalamu'alaikum wr.wb
see ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By